Latsar CPNSD, Wabup Alimin Ingatkan Belajar Dan Cari Ide Baru Serta Inovasi 

93

Latsar CPNSD, Wabup Alimin Ingatkan Belajar Dan Cari Ide Baru Serta Inovasi

Pinrang-makassarpena.co.id. Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si membuka pelatihan dasar bagi para CPNSD di aula Kantor Bupati Pinrang, Senin (30/8/2021).

Dalam sambutannya Wabup Alimin berharap para CPNSD ini dapat membekali diri dengan pengetahuan serta sikap dan perilaku yang sesuai norma – norma selaku Pegawai Negeri Sipil.

Wabup Alimin juga mengingatkan agar terus belajar dan mencari ide – ide baru serta inovasi dalam tugasnya kelak selaku abdi negara dan masyarakat.

Wabup Alimin juga mengingatkan kepada para peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mengikuti latihan dasar ini, mengingat angka penyebaran Covid-19 masih terus menunjukkan peningkatan.

“Saya harap peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mengikuti Latsar ini,” tutup Alimin.

Dalam gelaran pembukaan Latsar bagi para CPNSD ini, turut hadir Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Asri Sahrun Said dan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia  Kabupaten Pinrang M. Nasir.

Latsar bagi para CPNSD ini berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan, mereka juga diharapkan dapat menimba ilmu sebagai dasar untuk melakukan tugasnya selaku abdi negara dan melayani masyarakat sesuai bidangnya masing – masing. (ys)