Tepilih Secara Aklamasi, dr. Amtsyir Muhadi Pimpin IDI Pinrang Dua Periode

144

Pinrang-makassarpena.co.id. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes mendampingi Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Pinrang, bertempat di Hotel MS, Sabtu 21 Agustus 2021.

Muscab IDI Cabang Pinrang ini, juga diikuti oleh Ketua IDI Provinsi Sulsel secara virtual dan di ikuti oleh puluhan anggota IDI Cabang Pinrang.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dalam sambutannya, sangat mengapresiasi peran dokter dan tenaga kesehatan dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang ada di Kabupaten Pinrang, dimana hasilnya sangat terlihat dengan kondisi Kabupaten Pinrang yang sampai saat ini, satu-satunya Kabupaten Kota yang berada di Level 2 PPKM.

“Seluruh anggota IDI harus menjaga sinergitas dan memelihara kekompakan organisasi yang mewadahi para dokter dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam peningkatan mutu kesehatan,” harap Bupati.

Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indoensia (IDI) Cabang Pinrang, Kepala Bidan Kesehatan Masyarakat (Kabid Kesmas) Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, dr. Amtsyir Muhadi, M. Adm, Kes, kembali menahkodai Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Pinrang secara aklamasi untuk periode 2021-2023.

Irwan berharap, pemilihan ketua IDI Cabang Pinrang, dilaksanakan dengan musyawarah dan mufakat dan tidak terkotak-kotak setelah pemilihan selesai, dan IDI Pinrang harus terus kompak dan saling bersinergi untuk membesarkan organisasi ini.” Ungkap Bupati Pinrang.

Diketahui, dr. Amtsyir Muhadi yang kesehariannya menjabat Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang menduduki periode keduanya sebagai Ketua IDI Cabang Pinrang, serta calon tunggal pada Muscab kali ini.(ys)