Peringati HUT RI ke 76, SMKN 5 Pinrang Upacara Terbatas

247

Peringati HUT RI ke 76, SMKN 5 Pinrang Upacara Terbatas

Pinrang-makassarpena.co.id. SMK Negeri 5 Pinrang Kecamata Duampanua menyelenggarakan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 76. Selasa 17 Agustus 2021. Dilaksanakan di tengah situasi pandemi Covid-19 maka upacara pun dalam jumlah terbatas.

Upacara dilakukan dengan peserta sebagian guru dan staf serta perwakilan siswa yang berdomisili atau tinggal dekat dengan sekolah, upacara ini berlangsung di lapangan upacara SMKN 5 Pinrang.

Karena suasana masih pandemi Covid-19 maka pelaksanaan dilakukan dengan protokol kesehatan yaitu para peserta upacara dan guru guru dan staf wajib memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan tetap jaga jarak.

Sebagai petugas upacara adalah dari Tim Paskibra yaitu siswa-siswi terpilih dan Mereka memberikan kepercayaan menjalankan tugas karena terbatasnya situasi dan kondisi. Dengan pertimbangan bahwa tim ini sudah menjadi pasukan inti yang sudah siap.

Para petugas upacara yang tergabung dalam tim tersebut adalah siswa kelas XII dari berbagai jurusan di SMKN 5 Pinrang

Kepala SMK Negeri 5 Pinrang Munir Amir, SP, M.Si. sebagai pembina upacara menyampaikan sambutan, sesuai tema Indonesia Tangguh, kita semua guru maupun siswa harus tetap kuat dalam beraktivitas menghadapi pandemi ini dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan, Indonesia tumbuh, kita pendidik kejuruan tetap berinovasi dan kreatif di masa pandemi ini. (ys)