Warga BTN Perunnas Sumbang 9 Ekor Sapi Kurban 

81

Warga BTN Perunnas Sumbang 9 Ekor Sapi Kurban

Sengkang-makassarpena.co.id. Penitia mesjid Al Ansar Komples BTN Perunnas Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe Wajo yang di ketuai Daswarta, S.sos di dampingi ir Andi Amiruddin ST. Mendapat sumbangan 9 ekor sapi kurban dari warga komples BTN Perunnas.

Salah seorang panitia korban katakan,  baru tahun ini mesyarakat cukup antusias melaksabakan kurban, sementara di lain sisi kondisi ekonomi akibat Covid -19 ini dampak sangat dirakan sebahagian saudara saudara kita. Meskipun demikian, pelaksanaan kurban tetap ke depankan prokes.

” Kurban kita laksanakan usai solat Idul Adha dengan tetap mematuhi prokes Covid-19, Selasa (20/7),” ujarnya.

Panita mesjid dan tim kerja yang beranggotakan 39 orang yang telah terbentuk sebelumnya langsung bekerja sesuai porsinya masing masing. Adapun paket yang terkumpul sebanyak 200 kantong berisi daging kurban untuk dibagi kepada masyarakat tidak mampu dapat diselesaikan tepat waktu.

Salah satu pemandangan yang menarik dalam kegiatan tersebut panitia mendapat seragam hitam hitam dari pengusaha yang tidak mau disebut namanya. Menurut Drs. Akhlak saat dikonfirmasi media ini menyebutkan bahwa panitia kurban mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk dari Bupati Wajo. (abd.hakim)