Pengangkatan Anak Asuh Kodim 1404/Pinrang

420

Pengangkatan Anak Asuh Kodim 1404/Pinrang

Pinrang-makassarpena.co.id. Komandan Kodim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc yang didampingi oleh Ibu Ayi M. Wahyudi Amry Ketua Persit KCK Cab XXXIX Dim 1404, menghadiri kegiatan sosial dengan pengangkatan anak asuh Kodim 1404/Pinrang yang dilaksakan di pendopo Makodim 1404/Pinrang Jl. A. Makkulau No. 1 Kelurahan Lalengbata Kecamatan Paleteang.

Dalam momen yang bahagia tersebut, Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc menyampaikan beberapa wejangan serta penekanan kepada ketiga orang anak asuh Kodim 1404/Pinrang, yaitu dalam membahagiakan seorang anak bukan hanya dengan materi, tetapi dengan memperhatikan kelanjutan pendidikannya, maka hari ini secara resmi Kodim 1404/Pinrang memiliki anak asuh dengan tujuan untuk memenuhi hak pendidikan terhadap adik-adik kita ini serta seluruh keluarga besar Kodim 1404/Pinrang akan bertanggung jawab secara moral menjamin ketiga orang anak asuh kita dapat menyelesaikan pendidikannya sampai tahap akhir,, dan untuk mencapai tahap akhir pendidikan tersebut diperlukan pengawasan, arahan dan bantuan dari kita semua untuk mengawasi dan memantau anak asuh kita,,

Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc yang akan genap setahun menjabat sebagai Komandan Distrik Militer di tanah Lasinrang ini pada bulan Agustus mendatang masih menekankan ke anak asuhnya untuk rajin belajar berdoa dan berusaha karena tidak ada hasil yang mengkhianati usaha.

Apa yang kalian lakukan akan kembali ke diri kalian sendiri, buatlah kami bangga dengan prestasi-prestasi yang kalian raih dalam dunia pendidikan, pintu kesuksesan akan berada di depan mata apabila kalian dapat melatih diri dan giat dalam belajar, tetap rendah hati karena diantara sekian banyak anak-anak usia dini seperti kalian yang ingin mengenyam pendidikan lanjutan namun belum memiliki kesempatan seperti yang kalian dapatkan hari ini.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, para Danramil jajaran, para Perwira Staf, Letda Inf Alimuddin Dan Unit Intel,  Astuti Ketua HIPAKAD Cabang Pinrang, Arnold Daud Ketua HPMP Pinrang, Umi Kalsum pegiat sosial HPMP Pinrang.

Sebelum menutup kegiatan tersebut, Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc bersama Ibu Ayi M. Wahyudi Amry memberikan ucapan selamat kepada ketiga orang anak asuh Kodim 1404/Pinrang serta menyerahkan dana pembinaan bagi mereka bertiga. (ys)