Banggar DPRD Sulsel Pantau Bantuan Keuangan Pinrang

49

 

Banggar DPRD Sulsel Pantau Bantuan Keuangan Pinrang

Pinrang-makassarpena.co.id. Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., menerima kunjungan kerja perwakilan Badan Anggaran (Banggar) anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di kediaman pribadinya. Senin (26/07).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh wakil Ketua DPRD Provinsi H. Syahruddin Arif, kunjungan Tim 4 Banggar DPRD Provinsi itu dalam rangka monitoring dari pemanfaatan bantuan keuangan yang diterima Pemda Pinrang.

Tim 4 Banggar DPRD Provinsi yang dipimpin wakil Ketua DPRD, H. Syahruddin Alrif selaku Ketua Tim 4 Banggar, serta didampingi oleh H. Zulkifli Zain, A. Sugihartati Mangun Karim, A. Tenri Paliwang, H. Syahruddin, dan A. Azizah Irma Wahyudiyati Irwan.

Kedatangan Tim Banggar DPRD Sulsel guna melakukan monitoring dari pemanfaatan bantuan keuangan yang diterima Pemda Pinrang Tahun Anggaran 2020 dan 2021. Setelah diterima di kediaman pribadi Bupati Pinrang, Tim Banggar melakukan rapat bersama dengan Anggota DPRD Pinrang beserta Kepala SKPD di Kantor DPRD Kabupaten Pinrang.

Selanjutnya Bupati Pinrang Irwan Hamid mengajak Tim Banggar DPRD Provinsi beserta wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Syamsuri untuk sama-sama melakukan kunjungan ke Dusun Lome, Desa Massewae, Kecamatan Patampanua.

Kunjungan yang dilaksanakan ini guna menunjukkan kondisi riil yang ada di lapangan, sekaligus sebagai bentuk upaya menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung.(ys)