Jalin Sinergitas, Dandim 1404/Pinrang Silaturahmi Dengan HIPAKAD, FKPPI Dan PPM

288

Jalin Sinergitas, Dandim 1404/Pinrang Silaturahmi Dengan HIPAKAD, FKPPI Dan PPM

Pinrang-makassarpena.co.id. Demi menjalin sinergitas dan hubungan kekerabatan kepada segenap putra putri dari Purnawirawan TNI-AD yang berkecimpung dalam organisasi HIPAKAD, FKKPI danPPM di Kabupaten Pinrang, Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc Dandim 1404/Pinrang dengan sengaja melayangkan undangan untuk mengadakan pertemuan silaturahmi yang digelar di ruang kerjanya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh masing-masing ketua organisasi, yakni Sdr. Yubar Abbas, S.Sos., Sdri. Astuti dan juga nampak hadir para perwira staf Kodim 1404/Pinrang Lettu Inf Abd. Muin dan Letda Inf Alimuddin.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Bapak Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc mengatakan bahwasanya dalam ajang silaturahmi ini saya sangat berharap organisasi HIPAKAD, FKKPI dan PPM dapat turut serta di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1404/Pinrang terkhusus pada kegiatan penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Pinrang, demikian halnya dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang acap kali dilaksanakan oleh Kodim 1404/Pinrang.

Lebih lanjut Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C, M.Sc mengatakan, organisasi kita ini harus dijaga, baik dari segi nama baik maupun segi kekompakan, dan harus menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya, dan kalian semua adik-adik saya yang tergabung dalam organisasi HIPAKAD, FKPPI dan PPM sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri dan kalian juga termasuk keluarga besar Kodim 1404/Pinrang, apabila ada masalah dan kendala dapat dikoordinasikan dengan Kodim 1404/Pinrang dan kita akan sama- sama duduk membahas dan mencari solusi.

Pertemuan silaturahmi tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata berupa plakat oleh Sdr. Yubar Abbas, S.Sos selaku ketua HIKAPAD PROV SUL-SEL kepada Bapak Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc.

Serta masih dalam kesempatan yang sama, Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc mengadakan pertemuan lanjutan dengan A. Matjtja, S.Sos Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pinrang beserta stafnya, kegiatan pertemuan ini dilakukan guna menjalin kerjasama dalam pemanfaatan digital untuk mengkampanyekan protokol kesehatan melalui media sosial bagi warga masyarakat Kabupaten Pinrang, hal ini sebagai bentuk nyata keseriusan para pemangku kepentingan yang tidak pernah bosan untuk berbuat agar krisis pandemi Covid-19 di Kabupaten Pinrang dapat berakhir.

Pertemuan ini sangat diapresiasi oleh  A. Matjtja, S.Sos hal ini dikarenakan program kampanye prokes yang digagasi oleh Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc merupakan suatu ide yang sangat brilian dan sangat mudah diterima oleh warga masyarakat. (ys)