PT. Benhard Bagus Bersama: Serah Terima Kunci Kepada 11 Pemilik Rumah Baru

128

Makassar-makassarpena.co.id. Perumahan Bukit Bagus Bersama didesign menjadi pemukiman bersubsidi dengan bangunan dan lingkungan berkualitas yang dilengkapi sarana pendidikan mulai dari TK sampai SMA.

Menurut Komisaris Utama Benhard Group, Bachnar B Abdullah, S.H bahwa pihaknya akan menjadikan Bukit Bagus Bersama I Pattallassang sebagai pilot project dalam rangka menciptakan pemukiman murah, berkualitas secara global.

“Mulai dari bangunan, lingkungan, dan sarana pendidikan memiliki kualitas handal yang tidak kalah dengan perumahan komersil,” ungkap Bachnar dalam sambutannya di acara serah terima kunci kepada user di Kompleks Perumahan Bukit Bagus Bersama I Pattallassang, Kab. Gowa, Sulsel pada Rabu, 07 Juli 2021.

Bachnar yang juga selaku Sekretaris DPD Himperra Sulsel menegaskan, untuk mewujudkan gagasan cemerlang tersebut maka pihaknya bekerja sama Majelis Dikdasmen PCM Tallo (Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Cabang Muhammadyah Tallo) sebagai penanggung jawab dalam pengelolaan pendidikan tersebut.


Sementara itu, Ketua Majelis Dikdaksmen PCM Tallo, Hj. Rugayyah, S.Ag, M. Ag menyambut baik rencana pembangunan sarana pedidikan yang belum pernah dilakukan di perumahan subsidi. Olehnya itu Hj. Rugayyah mengungkapkan demi mewujudkan lebih cepat maka pendidikan formalnya yaitu Taman Pendidilan Al Qura’an yang kini dilaunching harus terlaksana lebih cepat lebih baik.

Begitu juga Ketua DPD Himperra (Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat) Sulsel, Burhanuddin, S.H menegaskan pihaknya sangat mensuport gagasan cemerlang ini, karena ketika pilot project tersebut sukses maka menjadi daya tarik untuk memotivasi para anggota Himperra lainnya untuk melakukan hal yang sama. (darman)