IRT Kepergok Suami Sendiri Sedang Selingkuh

27

IRT Kepergok Suami Sendiri Sedang Selingkuh

Pinrang-makassarpena.co.id. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) HL, kepergok suami sendiri sedang selingkuh dengan MT, di Kelurahan Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Deki Marizaldi mengatakan, pasangan yang bukan suami istri itu diamankan oleh warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek, kata dia di ruang kerjanya, Senin (5/7/2021).

Menurut dia, setelah mendapat laporan dari masyarakat, personil Kepolisian langsung mengamankan keduanya. Dari hasil introgasi, MT dan HL mengaku memiliki hubungan khusus.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari di rumah HL, di Kelurahan Pallameang Kecamatan Mattiro.sompe.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian , suami HL pamit untuk menjenguk orang tuanya di Dusun Makoring yang hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari Pallameang.

Sampai larut malam, suami HL tak kunjung kembali ke rumahnya, kesempatan ini, dimamfaatkan MT mengendap endap naik ke rumah HL.

Hingga dini hari, pasangan itu terus memadu kasih, hingga dini hari. Puncaknya saat pasangan yang dimabuk asmara itu sedang melakukan hubungan layaknya suami istri, suami HL tiba di rumahnya dan memergoki istrinya sedang indehoi dengan laki laki selingkuhannya.

Sadar suami HL datang,MT kabur melalui pintu belakang .dan sempat adu jotos dengan suami HL, sebelum melarikan diri.

warga yang mengetahui kejadian itu, ikut mengejar dan berhasil mengamankan MT.

Saat ini, kasus yang melibatkan MT dan HL tengah bergulir di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pinrang. (ys)