Rapat Komite Sekolah UPT SPF SMP Negeri 33 Makassar Setujui Dana Bantuan

25

MAKASSAR MP. Rapat koordinasi orang tua siswa dan Komite Sekolah UPT SPF SMP Negeri 33 Makassar, Sabtu 19 Juni 2021 dengan agenda pembahasan program sekolah dengan tema ” Peran Orang Tua Siswa Menunjang Kemajuan Mutu Sekolah”.

Pertemuan dengan orang tua siswa ini dimaksudkan dalam menjaring masukan rencana pengadaan 10 unit WC yang salah satunya tujuannya persiapan menghadapi belajar tatap muka yang akan dilaksanakan secara terbatas pada tahun ajaran baru.
Saat ini, SMP 33 Makassar sudah dilengkapi dengan 8 WC yang terdiri 4 WC di lantai satu dan 4 di lantai dua. Sekolah ini juga memiliki UKS berstandar Puskemas dan bekerjasama dengan Puskesmas Kassi-Kassi dalam penanganan masalah kesehatan siswa. Hal ini disampaikan Chaeruddin Hakim, Kepala Sekokah SMP 33 saat sambutan.

” Sekolah kita ini juga sudah dilengkapi fasilitas tempat olah raga, sholat dan tempat duduk,” ujar Drs. Chaeruddin Hakim, M.Pd.

Meski demikian imbuhnya, sekolah yang memiliki siswa 958 orang menggunakan 30 rumbel masih sangat membutuhkan WC yang kalau diprosentasikan dengan WC yang ada masih belum mencukupi.
Pertemuan yang berlangsung sedikit alot ini menyepakati pemberian bantuan sebesar Rp.200.000,/siswa.

” Bantuan yang sudah disepakati ini tidak mengikat, boleh kurang bahkan bisa lebih, sesuai keikhlasan kita. Tapi jangan karena sesuai keikhlasan ada juga yang tidak jujur,” ujar Drs. Andi Ramli Pangkit, Ketua Komite Sekolah. (as)